4-12-2008

Saat ini, aku masih belum bisa melupakan kenangan kenangan yang pernah aku jaliani bersamanya, semakin lama  hati ini semakin memikirkan tentang dirinya yang jauh dan tidak mungkin bisa akan bersama lagi dan sudah di pastikan tidak akan bisa, karena kini kami memiliki kehidupan masing masing yang sungguh sangat sempurna. sebuah perenungan sering aku lakukan jika mengingat tentang dirinya, seakan masih berada di situasi atau kondisi saat saat masih bersamanya, kerinduan yang dalam masih sangat membekas di sisi belakang hati ku dan sungguh sangat tidak mampu aku menghapus ingatan angan tentang dirinya yang jauh itu.
tapi, kadang ada rasa penyesalan di hari ini, karena apa yang aku alami saat ini mungkin hanya diri ini saja sedangkan dia kini mungkin sudah lupa dan menyimpan sedalam mungkin angan tentang diri ku di hatinya atau sudah tidak ada kesan manis lagi tentang diri ini di hatinya dan mungkin ada rasa kebencianya terhadap ku.

banyak hal hal yang sudah kami lewati, kadang kami tertawa bersama dan kadang kami menagis bersama, itu semua karena ulah bodohku, tapi dia tetap masih bersabar dan selalu memaafkan kesalahan dan kehilafanku, itulah dia istriku, tidak akan ada seorang wanita yang dapat mengantikan posisinya di hatiku.

No comments:

Post a Comment